DetikNews
Selasa 06 November 2018, 10:47 WIB

Istri Pasang Iklan Cari Suaminya yang Tak Pulang Hampir Setahun

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Istri Pasang Iklan Cari Suaminya yang Tak Pulang Hampir Setahun Ilustrasi (dok.detikcom)
Makassar - Nuryanti mencari suaminya yang tidak kunjung pulang ke rumah. Pengumuman itu dimuat dalam bentuk iklan koran di Makassar.

"Saya cari suami saya. Saya lagi cari suami saya di Makassar, belum balik-balik pulang ke rumah," kata Nuryanti kepada detikcom, Selasa (6/11/2018).

Dia tidak mengatakan secara detail alasan kepergian suaminya itu. Yang terpenting, dia ingin tahu alasan dan ke mana suaminya pergi selama ini. Dia hanya mengatakan pernikahannya telah terjadi pada 2017.

"Ini bukan nikah bohong-bohongan, ini nikah benaran di KUA. Kita nikah dengan keluarga besar kami masing-masing. Saya ingin tahu keberadaannya dia di mana, kalau dibunuh orang bagaimana?" ucapnya, yang mengaku saat ini berada di Makassar mencari suaminya.

Nuryanti meminta siapa pun menyampaikan keberadaan suaminya dan meminta agar suaminya diajak pulang ke rumah. Dia juga meminta suaminya segera pulang.

"Mohon bantuan siapa pun yang mempunyai informasi atas keberadaan suami saya, mohon diajak untuk kembali ke rumah," tulis iklan tersebut.
(fiq/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +