detikNews
Kamis 01 November 2018, 05:11 WIB

Tabrakan Maut di Tol Arah Bandara Soetta, 2 Orang Tewas

Jabbar Ramdhani - detikNews
Tabrakan Maut di Tol Arah Bandara Soetta, 2 Orang Tewas Kecelakaan di tol arah Bandara Soekarno-Hatta, 2 orang tewas (Foto: Dok. TMC Polda Metro Jaya)
Jakarta - Dua mobil mengalami tabrakan di Tol Jakarta Lingkar Baratsatu (JLB) arah Bandara Soekarno-Hatta. Peristiwa ini menyebabkan dua orang tewas.

"Benar, ada kecelakaan mobil boks dan Mitsubishi Xpander di KM 5+100 Tol JLB arah bandara Soekarno-Hatta. Korban tutup usia dua orang," kata petugas call center NTMC Polri, Yudi, saat dihubungi, Kamis (1/11/2018).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada pukul 01.48 WIB. Mobil boks yang mengalami kecelakaan diketahui bernopol B-9499-QT. Sementara satu mobil lainnya bernopol B-2171-PFK.

Belum diketahui kronologi dan identitas kedua korban. Petugas kepolisian sudah ada di lokasi untuk menangani kecelakaan.

"Diperkirakan tabrakan yang terjadi cukup keras," ujar dia.


Saksikan juga video 'Kecelakaan Maut di Tol Gempol-Pasuruan, Satu Tewas di Tempat':

[Gambas:Video 20detik]



Dari gambar yang diunggah TMC Polda Metro Jaya tampak salah satu mobil yang mengalami kecelakaan mengalami kerusakan parah di bagian depannya. Serpihan kendaraan pun tercecer di jalanan. Tampak mobil ambulans sudah ada di lokasi.

"Kondisi lalu lintas ke bandara terpantau ramai lancar, hanya kondisi jalan berantakan dikarenakan bekas kecelakaan. Polisi sudah ada di lokasi. Untuk arah sebaliknya, kondisi lalu lintas juga terpantau ramai lancar," ucapnya.




(jbr/ibh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com