DetikNews
Selasa 23 Oktober 2018, 16:41 WIB

Satpam di Riau Dirampok di Tengah Kebun, Motornya Dibakar

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Satpam di Riau Dirampok di Tengah Kebun, Motornya Dibakar Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo
Pekanbaru - Satpam di sebuah perusahaan di Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuansing, Riau menjadi korban perampokan. Korban Asamoni Gea (35) kehilangan uang Rp 14 juta dan sepeda motornya dibakar pelaku.

"Korban dirampok saat berpatroli di lahan (kebun) perusahaan tempat dia bekerja. Kasus ini tengah kita selidiki," kata Kapolres Kuansing, Fibri Karpiananto kepada wartawan, Selasa (23/10/2018).



Fibri menjelaskan, dari pengakuan korban, pelaku perampokan ini sekitar lima orang. Korban saat itu dengan sepeda motor lagi patroli di lahan perkebunan sawit perusahaan.

"Di tengah jalan korban dihentikan orang yang tak dia kenal. Korban dipukul salah satu pelaku dengan kayu lantas dipukuli beramai-ramai," kata Fibri.



Setelah korban tak berdaya, lanjut Fibri, kawanan bandit ini lantas mengambil tas milik korbannya. Tas sandang yang dibawa korban berikan uang Rp 14 Juta.

"Setelah itu para pelaku membakar sepeda motor korban. Selanjutnya para pelaku melarikan diri," kara Fibri.

Kejadian itu, kata Fibri, pada Senin (22/10) sekitar pukul 18.40 WIB. Setelah korban ditinggalkan para pelaku, akhirya segera meminta bantuan warga.

"Korban sudah membuat laporan ke kita untuk segera kita tindak lanjuti," tutup Fibri.


(cha/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed