DetikNews
Selasa 23 Oktober 2018, 11:06 WIB

Jokowi Bertemu Timses, Minta Kampanye Positif

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Jokowi Bertemu Timses, Minta Kampanye Positif Dok.detikcom/Presiden Jokowi (Noval)
Jakarta - Capres Joko Widodo bertemu dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) di Bogor. Jokowi mengingatkan timsesnya berkampanye secara positif di Pilpres 2019.

"Capres kembali mengingatkan pentingnya berkampanye dengan narasi positif, amanah dan sesuai dengan kepribadian luhur bangsa. Sama sekali bukan yang menyerang (apalagi) personal. Namun (kampanye) yang menyampaikan capaian-capaian nyata atas program kerja yang telah dilaksanakan serta adu program, gagasan, ide," kata Wakil Sekretaris TKN, Verry Surya Hendrawan, Selasa (23/10/2018).

TKN diminta berkampanye dengan bahasa yang mudah dipahami masyarakat. Bahasa kampanye harus singkat, sederhana dan mengena.

Arahan Jokowi disampaikan dalam pertemuan pada Senin (22/10) malam. Pertemuan disebut Verry dilakukan di luar jam kerja Jokowi sebagai presiden.

Pertemuan dengan Jokowi dihadiri Ketua TKN Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Arsul Sani dan Hery Lontung Siregar, Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto, Wakil Sekretaris TKN Verry Surya, Ahmad Rofiq dan Raja Juli Antoni bersama para juru bicara dan influencer.


Simak Juga 'Dana Awal Kampanye Jokowi-Ma'ruf Rp 11,9 Miliar':

[Gambas:Video 20detik]



(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed