DetikNews
Senin 22 Oktober 2018, 15:36 WIB

Golkar: Yang Amburadul itu Fadli Zon, Dasar Analisisnya Suuzan

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Golkar: Yang Amburadul itu Fadli Zon, Dasar Analisisnya Suuzan Ace Hasan Syadzily. Foto: Tsarina/detikcom
Jakarta - Wakil Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai pemerintahan amburadul selama 4 tahun kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla (JK). Partai Golkar menyebut analisis Fadli yang kacau.

"Yang amburadul itu dasar pijakan analisis Fadli Zon dalam melihat kinerja pemerintahan Jokowi. Fadli Zon itu tidak memiliki pijakan analisisnya kecuali dasarnya itu suuzan atau berburuk sangka kepada pemerintahan Jokowi," kritik Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily, Senin (22/10/2018).



Bagi Ace, Fadli pasti terus berpikir jelek tentang Jokowi. Meski demikian, Ace tak terlalu menganggap klaim Fadli soal pemerintah amburadul.

"Apa yang dilakukan pemerintahan Jokowi sebaik apapun pasti akan dinilainya negatif," cetus Ace.



"Kami tidak membutuhkan pengakuan Fadli Zon. Yang kami butuhkan adalah penilaian dan kepuasan rakyat Indonesia karena Pak Jokowi bekerja untuk rakyat," tegas dia.

Fadli Zon menyebut masih banyak kekurangan pada empat tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo-Wapres Jusuf Kalla (JK). Dia juga menyebut pemerintahan saat ini amburadul.

"Kekurangan banyak saya kira ya, kalau kekurangan sih banyak banget, di mana-mana terjadi kekurangan, harga-harga naik, daya beli lemah, kemudian masyarakat setiap kali saya tanya di mana-mana hidup ini makin susah atau makin mudah, pada umumnya mengatakan hidup ini makin susah," ujar Fadli.
(gbr/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed