DetikNews
Senin 22 Oktober 2018, 09:52 WIB

Bawa Sajam, 3 Remaja di Cipayung Ditangkap Polisi

Ibnu Hariyanto - detikNews
Bawa Sajam, 3 Remaja di Cipayung Ditangkap Polisi Barang bukti celurit yang diamankan polisi dari remaja yang ditangkap di Cipayung, Jaktim (Foto: dok. istimewa)
Jakarta - Polisi menangkap 3 remaja di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Ketiga remaja itu ditangkap karena membawa senjata tajam jenis celurit.

Ketua Tim 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Ipda Baridi mengatakan penangkapan ketiga remaja berawal operasi rutin petugas di kawasan Cipayung pada Minggu (21/10) pukul 01.25 WIB. Baridi menambahkan tiga pemuda itu sempat berusaha kabur ketika melihat anggota Tim Rajawali melintas di Jalan Bambu Apus, Cipayung.

"Tim melakukan pengejaran hingga di Jl Bambu Apus, Cipayung, didapati ada 3 orang remaja berboncengan satu motor Honda Beat warna putih," kata Baridi dalam keterangannya, Senin (22/10/2018).


Ketiga pemuda itu berinisial FA (19), AA (15) dan F. Saat digeledah, polisi menemukan 2 buah celurit.

"Kita lakukan penggeledahan. Dan hasil penggeladahan ditemukan 2 sajam jenis celurit," tambahnya.

Ketiga remaja itu langsung dibawa ke Polsek Cipayung untuk penyelidikan lebih lanjut. Baridi mengaku belum memastikan apakah tiga pemuda itu merupakan komplotan begal di kawasan tersebut.

"Namun kita tidak dapat berasumsi apakah mereka ini begal. Tentu saja dengan temuan barang bukti sajam tersebut, tentunya sudah melanggar hukum," ujar Baridi.
(ibh/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed