DetikNews
Minggu 21 Oktober 2018, 15:31 WIB

Berdasi Kuning, Jokowi Hadiri HUT ke-54 Golkar

Audrey Santoso - detikNews
Berdasi Kuning, Jokowi Hadiri HUT ke-54 Golkar Foto: Jokowi di HUT Golkar/Dok Golkar
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Partai Golongan Karya (Golkar). Jokowi hadir dengan setelan jas hitam dan dasi kuning, warna khas partai berlambang pohon beringin itu.

Pantauan detikcom di lokasi, Jokowi tiba pukul 15.00 WIB. Dia datang bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasiobal Demokrat Surya Paloh dan Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma'ruf Eric Tohir.

Bersamaan dengan rombongan, nampak juga Sekjen PPP Arsul Sani, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

"Tentunya ini Golkar salah satu partai tertua di Indonesia. Sudah 54 tahun dan tentu kehadiran Pak Jokowi memberi makna untuk memberi semangat bagi kader-kader Partai Golkar. Apalagi dengan Partai Golkar sebagai salah satu pengusung Pak Presiden," kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada wartawan di Hall D Ji Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).



"Dan diharapkan kita akan mengkonsolidasikan dan mensolidkan pengurus dan kader-kader Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu 2019," sambung Airlangga.
(aud/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed