DetikNews
Jumat 19 Oktober 2018, 18:20 WIB

Pekan Depan Timses Jokowi akan Gelar Rakernas di Surabaya

Zunita Putri - detikNews
Pekan Depan Timses Jokowi akan Gelar Rakernas di Surabaya Wakil Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf, Johnny G Plate (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin berencana menggelar rapat kerja nasional (rakernas) di Surabaya, Jawa Timur. Rapat tersebut bertujuan menyusun keseluruhan struktur dari nasional hingga tingkat kabupaten kota.

"Dapat kami sampaikan bahwa Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju sudah selesai menyusun keseluruhan personel tim kampanye, di tingkat nasional, provinsi, kabupaten kota, dan dalam waktu segera akan melaksanakan rapat kerja nasional, kami merencanakan rapat kerja nasional minggu depan yang akan dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur," ujar Wakil Ketua TKN Johnny G Plate di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/10/2018).

Johnny mengatakan rakernas itu nantinya akan dihadiri seluruh tim, baik tim nasional maupun daerah. Selain itu, relawan akan menghadiri rakernas tersebut.


"Rakernas akan dihadiri oleh seluruh perwakilan tim kampanye nasional secara nasional dan bersama-sama dengan para relawan-relawan," jelasnya.

Dia berharap rakernas yang mengumpulkan timses hingga relawan Jokowi-Ma'ruf ini bisa menciptakan pemilu yang berkualitas. Rakernas juga membahas kegiatan dan strategi menjelang Pilpres 2019.


"Ini akan diisi dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang dirancang agar memungkinkan tercapainya atau terlaksananya pemilihan umum yang menggembirakan, sekaligus kami memenangkannya dengan melalui suatu kontestasi demokrasi yang lebih berkualitas," pungkasnya.
(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed