DetikNews
Jumat 19 Oktober 2018, 16:45 WIB

PKS Cek Poster Viral 'Tak Mau Urus Kampanye Presiden'

Tsarina Maharani - detikNews
PKS Cek Poster Viral Tak Mau Urus Kampanye Presiden Direktur Pencapresan PKS, Suhud Alynudin. (Dok DPP PKS)
Jakarta - Sebuah poster digital yang menyebut PKS tak mau mengurusi kampanye presiden jadi viral di lini masa Twitter. PKS akan mengecek kebenaran poster tersebut.

Seperti dilihat detikcom, Jumat (19/10/2018), poster yang didominasi warna kuning itu bertulisan 'Fokus Pemenangan 12% PKS, Kampanye Presiden biar Gerindra yang Urus'. Ada logo PKS serta nomor urut partai di bagian kanan atas. Sedangkan di bagian bawah terdapat tulisan 'Amin Agustin. Biro PKF DPD PKS Jakarta Timur'.

Direktur Pencapresan PKS Suhud Alynudin memastikan PKS solid dan siap memenangkan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


"Tidak ada kebijakan seperti (itu). Kami tetap dengan komitmen awal bahwa PKS mendukung pasangan Prabowo-Sandi," ujar Suhud saat dimintai konfirmasi.


Namun dia mengatakan PKS akan mengecek kemunculan poster itu. Menurut Suhud, selama ini tak terdengar perbedaan sikap pengurus PKS, baik di pusat maupun daerah.

"Tidak ada perbedaan sikap antara DPP PKS dengan struktur di bawah. Kami akan cek ke struktur terkait tentang munculnya meme itu," tegasnya.



Tonton juga video 'PKS: Negative Campaign Itu Positif Kalau Dikemas Budaya Ketimuran'
(tsa/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed