DetikNews
Jumat 19 Oktober 2018, 15:08 WIB

Prabowo Sapa Relawan Emak-emak di Denpasar

Aditya Mardiastuti - detikNews
Prabowo Sapa Relawan Emak-emak di Denpasar
Denpasar - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa relawan emak-emak Binangkit dan relawan Prabowo-Sandi di Bali. Selain Prabowo, ada juga Mien Uno dan istri Sandiaga Uno, Nur Asia.

Pertemuan itu digelar di Hotel Inna Heritage, Denpasar, Bali, Jumat (19/10/2018). Prabowo terlihat menggunakan kemeja biru dan memakai udeng khas Bali.

Kehadiran Prabowo disambut oleh para relawan dengan teriakan "Prabowo Presiden". Alunan lagu dari Sang Alang juga menyambut kedatangan Prabowo.

Setiba di panggung Prabowo sempat berjoget sambil mengacungkan kedua jarinya. Dia kemudian diberi kejutan tumpeng ulang tahun.

Alunan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud kemudian diputar dan dinyanyikan para relawan. Jubir Prabowo-Sandi, Sudrajat pun mendapatkan potongan tumpeng dari Prabowo.

Acara kemudian dilanjutkan dengan deklarasi relawan emak-emak Bali, Binangkit. Mereka berjanji untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Bali.

Dalam sambutannya itu, Prabowo mengaku terharu dengan dukungan dari para emak-emak, khususnya di Bali ini. Dia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan padanya.

"Tentunya saya ucapkan terima kasih atas undangan yang hadir di sini juga saya terharu melihat antusiasme dan harapan yang begitu besar dibagikan ke saya dan saudara Sandiaga Uno," kata Prabowo.

"Harapan demikian besar tentunya bagi kita adalah suatu amanah yang tidak ringan untuk kita pikul. Kalau kita melihat kesulitan-kesulitan yang dibadapi oleh bangsa Indonesia perlu suatu iktikad yang sangat besar. Suatu keyakinan yang sangat besar, suatu tekad yang sangat besar untuk mau menerima amanah tersebut," ujarnya.




Tonton juga ''Revolusi Putih' Prabowo Bersalin Jadi 'Generasi Emas', Apa Itu?':

[Gambas:Video 20detik]


(ams/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed