DetikNews
Jumat 19 Oktober 2018, 15:12 WIB

Terekam CCTV, Laptop Mahasiswa S3 Digondol Saat Makan di Kalibata

Idham Kholid - detikNews
Terekam CCTV, Laptop Mahasiswa S3 Digondol Saat Makan di Kalibata Foto: ilustrasi, garis polisi. (Ari Saputra-detikcom)
Jakarta - Rezzy Eko Caraka (24), seorang mahasiswa S3 universitas di Malaysia mengaku kecurian laptop di salah satu pusat perbelanjaan di Kalibata, Jakarta Selatan. Pencurian itu terekam dalam CCTV.

Peristiwa itu diceritakan Rezzy melalui akun Instagramnya, @rezzyekacara. Dia juga menayangkan rekaman CCTV momen laptopnya dicuri oleh seorang pria yang berada di belakangnya.


Rezzy mengatakan laptopnya itu hilang dicuri pada Kamis (18/10) 14:30-15:00 WIB. Saat itu, dia sedang makan.

"Saya Rezzy, hari ini laptop saya dicuri oleh seseorang yang ada di video ini lokasi di Kalibata. Bagi siapa saja yang mengenal Bapak ini mohon informasikan kepada saya. Saya cuman butuh hard disk dan data di laptop saya karena banyak bahan Penelitian S3 saya di malaysia. Saya dapat dihubungi melalui email rezzyekocaraka@gmail.com," tulis Rezzy dalam Instagramnya.


Saat dihubungi detikcom, Rezzy mengatakan dia butuh data yang ada di laptop itu. Sebab, data penilitiannya ada di laptop itu.

"Di laptop tersebut terdapat file penting penelitian saya di Universiti Kebangsaan Malaysia dan Universitas Putra Malaysia. Kebetulan ada file buku yang belum terback up," ujarnya saat dihubungi detikcom.



Tonton juga 'Wanita Hamil Curi Helm hingga Motor, Aksinya Terekam CCTV':

[Gambas:Video 20detik]


(idh/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed