DetikNews
Kamis 18 Oktober 2018, 18:36 WIB

Bertemu Relawan, Sandiaga Singgung Tarif Tol di Jakarta Naik

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Bertemu Relawan, Sandiaga Singgung Tarif Tol di Jakarta Naik Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno bertemu dengan relawan. (Noval/detikcom)
Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno kembali menyinggung kondisi ekonomi Indonesia dengan harga-harga yang melambung. Kepada relawannya, Sandiaga menyebut tarif harga jalan tol dari Jakarta Barat ke Jakarta Timur saat ini mencapai Rp 15 ribu.

Sandi menemui Relawan Roemah Djoeang di Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018). Sandi pun menanyakan kondisi ekonomi saat ini.


"Jalan tol naik apa turun?" kata Sandi kepada relawan.

Dengan kompak relawan pun menjawab pertanyaan Sandiaga. "Naik," jawab relawan.

"Sekarang (jalan tol) Rp 15 ribu Jakarta Barat sampai Jakarta Timur," kata Sandiaga.


Sebelumnya, Sandi berjanji akan memperbaiki ketersediaan lapangan kerja di Indonesia jika terpilih pada Pilpres 2019. "Kita buka seluas-luasnya untuk anak-anak bangsa, Pak Prabowo akan melindungi bersama saya putra-putri terbaik bangsa untuk mendapatkan lapangan pekerjaan," ucapnya.

Sandi lalu menyinggung kembali soal harga bahan pokok yang saat ini terus melambung. Demikian halnya dengan tarif listrik.

"Belanja mahal apa murah? Mahal atau mahal bangat? Biaya listrik naik apa turun-naik? Naik-naik ke puncak gunung? Bensin naik apa turun?" Kata Sandi lagi kepada relawan.

Relawan dengan kompak mengiyakan pertanyaan Sandiaga soal harga-harga yang terus naik.

"Karena belanja-belanja mahal, insyaallah di bawah Prabowo-Sandi, kalau kita diberi amanah, kita buat harga-harga terjangkau dan stabil buat emak-emak," ucapnya.
(nvl/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed