DetikNews
Kamis 18 Oktober 2018, 08:29 WIB

Berkarya Puji Prabowo yang Didoakan Jadi 'The Winter Soldier'

Haris Fadhil - detikNews
Berkarya Puji Prabowo yang Didoakan Jadi The Winter Soldier Priyo Budi Santoso (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Partai Berkarya memuji sosok capres Prabowo Subianto yang didoakan bisa menjadi 'The Winter Soldier' untuk membawa Indonesia lebih baik. Menurut Berkarya, adalah wajar jika Prabowo diharap bisa membuat Indonesia meraih kejayaan.

"Jika kemudian ada tokoh yang mendoakan Pak Prabowo yang sedang berulang tahun menjadi 'The Winter Soldier' bagi Indonesia adalah wajar jika kebanyakan kita mengaminkan. Jutaan rakyat juga akan tergerak mengaminkan. Dalam situasi 'zaman susah' seperti sekarang ini kita membutuhkan energi positif bangsa dari berbagai lini. Negeri ini juga butuh figur pemimpin yang mampu menggerakkan energi bangsa meraih kembali kebesaran nusantara," kata Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso kepada detikcom, Rabu (17/10/2018) malam.


Dia mengatakan Prabowo punya ciri khas sebagai pemimpin yang patriotik. Priyo menyebut salah satu bentuknya ditunjukkan ketika Prabowo mengucapkan 'Make Indonesia Great Again'.

"Ketika Pak Prabowo mendengungkan 'Make Indonesia Great Again', teman sebelah meledeknya. Padahal ini justru menunjukkan ciri khas Prabowo sebagai pemimpin yang punya karakter dan patriotik. Ini juga yang membedakan dengan gaya kepemimpinan lain yang 'biasa-biasa saja'," ujarnya.


Selain memuji karakter Prabowo, Priyo juga membandingkan serial 'Game of Thrones' dengan kisah 'The Winter Soldier'. 'Game of Thrones' sendiri sempat digunakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menggambarkan kondisi perekonomian global.

"Berbeda dengan serial 'Game of Thrones' yang penuh intrik kekuasaan, masa-masa suram, perselingkuhan dan pengkhianatan, 'The Winter Soldier' adalah kisah heroik, pengabdian dan kepahlawanan. Menjadi box office, film ini telah menyedot jutaan penonton seluruh dunia utamanya kalangan anak milenial. Saya dan keluarga menonton tuntas serial epik menarik ini," ucap Priyo.


Sebelumnya, Suhud yang merupakan salah Jubir Tim Prabowo-Sandiaga mendoakan Prabowo menjadi 'The Winter Soldier'. Dia berharap Prabowo yang baru berulang tahun ke-67 ini bisa membawa Indonesia ke kondisi yang lebih baik.

"Semoga Pak Prabowo dapat menjadi 'The Winter Soldier' yang akan mengembalikan Indonesia ke arah kondisi yang baik," kata Suhud kepada wartawan, Rabu (17/10).


Saksikan juga video 'Prabowo di HUT ke-67: Sekarang Kita Fokus Kerja untuk Rakyat':

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed