DetikNews
Kamis 18 Oktober 2018, 08:05 WIB

Hanura Kaitkan Masa Lalu 'The Winter Soldier' dengan Prabowo

Haris Fadhil - detikNews
Hanura Kaitkan Masa Lalu The Winter Soldier dengan Prabowo Inas Nasrullah Zubir (Foto: Lamhot Aritonang)
Jakarta - Politikus PKS Suhud Alynudin berharap capres Prabowo Subianto bisa menjadi 'The Winter Soldier' yang membawa Indonesia ke arah lebih baik. Partai Hanura mengungkit soal masa lalu 'The Winter Soldier' yang sempat hilang ingatan dan mengaitkannya dengan Prabowo.

"Bucky Barnes temannya Captain America yang hilang ingatan lalu dicipta ulang menjadi Winter Soldier oleh organisasi kejahatan, Hydra. Kemudian Winter Soldier luluh menjadi debu di episode Thanos. Jadi, jubir Prabowo-Sandi tersebut menyadari bahwa Prabowo adalah seseorang yang sudah hilang ingatan atau lupa siapa dirinya di masa lalu, yang tidak lain adalah pelaku sejarah dalam episode "Super KKN" di era Soeharto. Kedigdayaan Prabowo yang seolah-olah seperti Winter Soldier tidak akan pernah terjadi jika bukan karena dia menantu Soeharto," kata Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah kepada detikcom, Rabu (17/10/2018) malam.


Selain itu, Inas juga menghubungkan nasib 'The Winter Soldier' yang disebutnya luluh menjadi debu dibuat Thanos. Menurutnya, pernyataan Suhud seolah meramalkan Prabowo bakal luluh di Pilpres 2019.

"Tapi sayangnya, jubir Prabowo-Sandi pun sudah meramalkan bahwa Prabowo tidak lama lagi akan luluh menjadi debu layaknya sang Winter Soldier tersebut di episode 'Pilpres 2019'," tuturnya.


Sebelumnya, Suhud yang juga Jubir Timses Prabowo-Sandiaga Uno mendoakan sang capres menjadi 'The Winter Soldier'. Politikus PKS ini berharap Prabowo yang baru berulang tahun ke-67 ini bisa membawa Indonesia ke kondisi yang lebih baik.

"Semoga Pak Prabowo dapat menjadi 'The Winter Soldier' yang akan mengembalikan Indonesia ke arah kondisi yang baik," kata Suhud kepada wartawan, Rabu (17/10).



Saksikan juga video 'Prabowo Sebut Ekonomi Kebodohan, Sandi: Autokritik untuk Elite!':

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed