DetikNews
Kamis 18 Oktober 2018, 07:27 WIB

Prabowo 'The Winter Soldier', Golkar: Kita Butuh Pemimpin Merakyat

Haris Fadhil - detikNews
Prabowo The Winter Soldier, Golkar: Kita Butuh Pemimpin Merakyat Ketua DPP Golkar Ace Hasan (Foto: Tsarina/detikcom)
Jakarta - Golkar menyatakan harapan agar capres Prabowo Subianto menjadi seperti sosok 'The Winter Soldier' tidak pas. Menurut Golkar, yang dibutuhkan adalah pemimpin yang merakyat.

"Cari ilustrasi yang pas dong. Jangan ikut-ikutan. Apalagi kalau dicocok-cocokkan sosoknya dengan Pak Prabowo. Tambah tidak pas lagi. Kita membutuhkan leader bukan soldier. Kita membutuhkan pemimpin yang merakyat, bukan prajurit," kata Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily kepada detikcom, Rabu (17/10/2018).


Dia mengatakan jika prajurit bertindak tergantuk perintah komandan. Ace pun menilai hal itu ikut-ikutan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang pernah menggunakan pengumpamaan film Avengers dalam pidatonya.

"Kalau soldier tergantung perintah komandannya," jelasnya.


Jubir Timses Prabowo-Sandiaga Uno, Suhud Alynudin, mendoakan sang capres menjadi 'The Winter Soldier'. Politikus PKS ini berharap Prabowo yang baru berulang tahun ke-67 ini bisa membawa Indonesia ke kondisi yang lebih baik.

"Semoga Pak Prabowo dapat menjadi 'The Winter Soldier' yang akan mengembalikan Indonesia ke arah kondisi yang baik," kata Suhud kepada wartawan, Rabu (17/10).


Saksikan juga video 'Saat Sandi Sebut Jaket sebagai Solusi Winter Is Coming':

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed