DetikNews
Kamis 18 Oktober 2018, 07:00 WIB

Prabowo Diharap Seperti 'The Winter Soldier', Ini Kata Gerindra

Haris Fadhil - detikNews
Prabowo Diharap Seperti The Winter Soldier, Ini Kata Gerindra Foto: Andre Rosiade (dok. pribadi)
Jakarta - Gerindra mengaku tak masalah Ketua Umum sekaligus capres yang diusungnya, Prabowo Subianto diharapkan seperti 'The Winter Soldier' untuk membawa Indonesia ke arah lebih baik. Menurut Gerindra, Prabowo punya komitmen untuk mengembalikan kejayaan Indonesia.

"Pak Prabowo punya komitmen, keinginan, dan juga program yang jelas untuk bagaimana mengembalikan kejayaan Indonesia agar Indonesia kembali mengaum menjadi macan Asia. Itu modal besar pak Prabowo, punya komitmen, keinginan, dan program. Apakah karena dengan melakukan itu dia disebut 'The Winter Soldier', atau bahkan 'Iron Man' itu nggak penting bagi kita," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi, Rabu (17/10/2018) malam.

Andre tak menanggapi lebih lanjut soal harapan agar Prabowo seperti 'The Winter Soldier'. Dia mengatakan yang terpenting adalah komitmen Prabowo bersama rakyat.

"Yang terpenting adalah komitmen Pak Prabowo bersama rakyat," tuturnya.


Sebelumnya, salah satu Jubir Tim Prabowo-Sandiaga, Suhud Alynudin, mendoakan sang capres menjadi 'The Winter Soldier'. Politikus PKS ini berharap Prabowo yang baru berulang tahun ke-67 ini bisa membawa Indonesia ke kondisi yang lebih baik.

"Semoga Pak Prabowo dapat menjadi 'The Winter Soldier' yang akan mengembalikan Indonesia ke arah kondisi yang baik," kata Suhud kepada wartawan, Rabu (17/10).



Saksikan juga video 'Prabowo Copas Slogan Trump, Sandi: Kenapa Mesti Dikritik?':

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed