DetikNews
Rabu 17 Oktober 2018, 21:40 WIB

Bima Arya Gerebek Apartemen, Temukan ABG Terkait Prostitusi Online

Farhan - detikNews
Bima Arya Gerebek Apartemen, Temukan ABG Terkait Prostitusi Online Bima Arya Sugiarto (Muhammad Ridho/detikcom)
Bogor -

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama polisi dan Satpol PP menggerebek kamar di sebuah apartemen karena dugaan adanya prostitusi online.

Di kamar, Bima Arya memergoki dua remaja perempuan yang diduga sedang menunggu pelanggannya. Ditemukan juga satu dus alat kontrasepsi dan alat isap narkoba.

Menurut Bima, penggerebekan dilakukan setelah masuknya laporan dari masyarakat soal praktik prostitusi di apartemen yang berlokasi di Jl Sholeh Iskandar, Bogor, itu.

"Kemudian kita minta Satpol PP membentuk tim melakukan pengintaian. Kita datangi tempat ini dan kita temukan banyak barang bukti. Ada alat kontrasepsi, ada juga alat untuk isap narkoba. Jadi kemungkinan ada praktik narkoba juga selain prostitusi," ujar Bima Arya di Apartemen Bogor Valley, Rabu (17/10/2018).

Kepada petugas, kedua ABG itu mengaku masih berstatus pelajar asal Bojonggede dan Depok. Keduanya menawarkan diri lewat aplikasi media sosial.

"Kita periksa handphone-nya, kita temukan percakapan di media sosial. Berdasarkan pengakuan mereka, tarifnya Rp 750 ribu untuk sekali main atau short time," kata Bima.

Dia menegaskan akan tetap melakukan pengawasan terhadap apartemen-apartemen. Pengelola apartemen, termasuk hotel, juga akan ditemui untuk mencegah praktik prostitusi.




(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed