DetikNews
Rabu 17 Oktober 2018, 19:52 WIB

Kata Polisi soal Ratna yang Disebut Minta Konpers 2 Oktober

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Kata Polisi soal Ratna yang Disebut Minta Konpers 2 Oktober Ratna Sarumpaet/Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Pengacara Nanik S Deyang, Marthadinata, menyebut tersangka hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet meminta untuk menggelar konferensi pers pada 2 Oktober 2018 di kediaman Prabowo Subianto. Apa kata polisi?

"Itu nanti adalah bagian dari evaluasi penyidik ya, nanti alurnya seperti apa itu merupakan bagian dari evaluasi yang sedang dilakukan penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Argo juga tidak menjawab saat ditanya berubah-tidaknya keterangan Ratna. Yang terpenting, kata Argo, semua pertanyaan penyidik dijawab Ratna.

"Intinya pertanyaan ditanyakan penyidik ke ibu Ratna dijawab," ujar dia.




Sebelumnya, pengacara Nanik S Deyang, Marthadinata, mengatakan Ratna Sarumpaet meminta konferensi pers digelar untuk menyampaikan informasi kepada publik mengenai dugaan penganiayaan yang dialaminya. Namun, Ratna sendiri tak mau hadir dalam acara itu.

"Jadi Ratna, konferensi pers tanggal 2 itu harus digarisbawahi adalah atas permintaan Ratna sebetulnya. Jadi gimana mau dibikin konpers? Silakan, bikin aja. Tapi saya (Ratna) nggak mau ikut," kata Martha saat dihubungi.
(knv/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed