DetikNews
Rabu 17 Oktober 2018, 18:58 WIB

PKB: Selamat Ulang Tahun Prabowo, Tetap Bermanfaat bagi Bangsa

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
PKB: Selamat Ulang Tahun Prabowo, Tetap Bermanfaat bagi Bangsa Wasekjen PKB Daniel Johan (Foto: dok. pribadi)
Jakarta - Ketum Partai Gerindra sekaligus capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berulang tahun ke-67 hari ini. PKB memberi ucapan selamat dan doa kepada Prabowo.

"Selamat ulang tahun, selalu sehat dan tetap bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa," ujar Wasekjen PKB Daniel Johan, Rabu (17/10/2018).


Meski beda sikap politik, Daniel mengatakan Prabowo juga tokoh bangsa. Dia meminta semua pihak mengedepankan kepentingan rakyat.

"Bagaimanapun, Pak Prabowo adalah tokoh bangsa dan pemimpin partai yang ikut menentukan masa depan bangsa bersama kekuatan bangsa lainnya, termasuk PKB. Meski beda pilihan, mari kita satukan komitmen untuk kebaikan masa depan rakyat dan bangsa," kata Daniel.


Prabowo tidak melakukan perayaan khusus atas hari lahirnya karena mengaku prihatin terhadap korban bencana gempa bumi di Lombok dan Sulawesi Tengah.

"Dalam hal ini, saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house," kata Prabowo dalam rilis yang disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono, Selasa (16/10).
(gbr/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed