DetikNews
Rabu 17 Oktober 2018, 18:15 WIB

Elite PKS Doakan Prabowo Jadi 'The Winter Soldier'

Tsarina Maharani - detikNews
Elite PKS Doakan Prabowo Jadi The Winter Soldier Prabowo Subianto. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Capres sekaligus Ketum Gerindra Prabowo Subianto berusia 67 tahun hari ini. Jubir Timses Prabowo-Sandiaga Uno, Suhud Alynudin, mendoakan sang capres menjadi 'The Winter Soldier'.

"Semoga Pak Prabowo dapat menjadi 'The Winter Soldier' yang akan mengembalikan Indonesia ke arah kondisi yang baik," kata Suhud kepada wartawan, Rabu (17/10/2018).


Selain itu, politikus PKS itu berharap Prabowo dapat mewujudkan Indonesia adil dan makmur. Sebab, hal itu merupakan cita-cita para pendiri bangsa.

"Sekaligus menjawab harapan rakyat Indonesia mewujudkan Indonesia adil dan makmur sesuai yang dicita-citakan para pendiri Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujar Suhud.


Prabowo tidak melakukan perayaan khusus atas hari lahirnya. Ia mengaku prihatin dengan korban bencana gempa bumi di Lombok dan Sulawesi Tengah.

"Dalam hal ini, saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house," kata Prabowo dalam rilis yang disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono, Selasa (16/10).
(tsa/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed