DetikNews
Rabu 17 Oktober 2018, 18:01 WIB

Doa Ridwan Kamil ke Prabowo yang Ultah: Semoga Allah Beri Kesehatan

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Doa Ridwan Kamil ke Prabowo yang Ultah: Semoga Allah Beri Kesehatan Foto: Capres Prabowo-Subianto. (Rifkianto Nugroho-detikcom)
Jakarta - Doa untuk capres Prabowo Subianto yang berulang tahun ke-67 terus mengalir. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut memberi selamat ke Ketum Partai Gerindra itu.

Ucapan doa untuk Prabowo disampaikan Emil, sapaan Kamil, via Instagram resminya seperti dilihat detikcom, Rabu (17/10/2018). Emil turut mengunggah foto pria yang pernah mengusungnya menjadi Wali Kota Bandung 2013 lalu.

"Selamat ulang tahun untuk Bapak Prabowo Subianto. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan lahir batin dan keselamatan dunia akherat kepada beliau. Aamiin," kata Emil.


Prabowo tidak melakukan perayaan khusus atas hari lahirnya karena mengaku prihatin dengan korban bencana gempa bumi di Lombok dan Sulawesi Tengah.

"Dalam hal ini, saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house," kata Prabowo dalam rilis yang disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono, Selasa (16/10).


(gbr/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed