DetikNews
Rabu 17 Oktober 2018, 12:35 WIB

Kapolres Jakpus Cek Peluru di Gedung DPR Ruang F-PD dan F-PAN

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Kapolres Jakpus Cek Peluru di Gedung DPR Ruang F-PD dan F-PAN Foto: Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu di Gedung DPR. (Gibran Maulana/detikcom).
Jakarta - Peluru ditemukan bersarang di ruangan kerja anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi PAN. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengecek tempat kejadian perkara.

Roma datang di lantai 10 gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 12.20 WIB. Ia langsung masuk ke ruangan 1008 yang ditempati anggota Fraksi PD Vivi Sumantri Jayabaya.


Roma belum memberi keterangan terkait peluru yang baru ditemukan bersarang di dua ruangan anggota DPR itu. Peluru lain yang ditemukan bersarang di gedung DPR berada di lantai 20, tepatnya ruangan 2003 milik anggota DPR F-PAN Totok Daryanto.

Roma tak menjawab pertanyaan apakah peluru yang baru ditemukan ini sama dengan peluru nyasar dari personel Perbakin pada Senin (15/10). Dia beranjak ke lantai 20.


"Saya mau ke lantai 20," singkat Roma.

Seperti diketahui, ruangan anggota Fraksi Gerindra Wenny Warouw di lantai 16 disantroni peluru nyasar. Selain ruangan Wenny, peluru juga bersarang di ruangan Bambang Heri Purnama dari Fraksi Golkar di lantai 13.


Saksikan juga video 'Detik-detik Ruangan Dua Anggota DPR Didor!':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed