DetikNews
Rabu 17 Oktober 2018, 11:21 WIB

Doa dan Harapan Titiek Soeharto di Ulang Tahun Prabowo

Erwin Dariyanto - detikNews
Doa dan Harapan Titiek Soeharto di Ulang Tahun Prabowo Titiek Soeharto (Foto: Nur Indah/detikcom)
Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto hari ini genap berusia 67 tahun. Mantan Istri Prabowo, Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto pun memanjatkan doa.

"Semoga (Prabowo) panjang umur, sehat wal'afiat. Senantiasa diberi petunjuk dan rahmat dari Allah," begitu doa Titiek seperti dituturkan kepada detikcom, Rabu 17 Oktober 2018 di Jakarta.

Titiek juga berharap agar Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019. Sehingga bisa membawa Indonesia menjadi negara yang adil dan makmur.



"(Semoga) diberi kepercayaan oleh Rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa ini menuju Indonesia yang adil, makmur, sejahtera. Amin," kata Titiek.

Di hari ulang tahun yang ke-67 ini, Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu tak menggelar perayaan khusus. Namun beberapa kegiatan tradisi keluarga akan tetap dilakukan. Seperti memberikan santunan kepada yatim piatu.



"Saya juga sedang fokus mengumpulkan bantuan untuk daerah bencana," kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya, Selasa 16 Oktober 2018.


(erd/jat)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed