DetikNews
Selasa 16 Oktober 2018, 18:07 WIB

Keluarga Mempelai Minta Maaf Soal 'Pernikahan di SPBU' yang Viral

Audrey Santoso - detikNews
Keluarga Mempelai Minta Maaf Soal Pernikahan di SPBU yang Viral Viral pernikahan di SPBU
Tapin - Foto-foto pernikahan di SPBU yang viral dan jadi perbincangan di media sosial ternyata terjadi di Kalimantan Selatan. Pihak keluarga minta maaf jika keputusan mereka itu dianggap salah.

"Sampaikan juga permohonan maaf kita kalau itu ada salah," kata adik ipar mempelai perempuan, Dispiani Nor saat dihubungi, Selasa (16/10/2018).

Foto-foto yang viral itu memperlihatkan tenda pernikahan di SPBU. Tampak pula ada meja untuk akad nikah hingga speaker di area SPBU.

"SPBU-nya memang didekor juga jadi seperti tempat hajatan," ujarnya.



Keluarga Mempelai Minta Maaf Soal Pernikahan di SPBU yang ViralFoto: Pool (Indonesia Crazy Picture)


Pernikahan yang bikin heboh itu berlangsung pada Minggu (14/10) di Tapin, Kalimantan Selatan. SPBU tersebut persis berada di sebelah keluarga mempelai perempuan. Pemiliknya adalah ibu dari mempelai perempuan.

Keluarga mempelai perempuan akhirnya memanfaatkan SPBU jadi lokasi hajatan karena tamu yang membludak. Pihak keluarga mempelai pria yang hadir cukup banyak.

"Kemarin itu lantaran pihak keluarga laki-laki ini banyak yang datang, jadi kalau kita letakkan di rumah nggak bisa, halaman sempit. Belum lagi masyarakat yang datang. Pihak laki-laki ada sekitar 14 mobil yang datang," ucap Dispiani.



Dispiani mengatakan ibu mertuanya yang merupakan pemilik SPBU sudah dipanggil pihak Pertamina. Sebelumnya diberitakan, Manager Communication & CSR Region Kalimantan, Yudy Nugraha, Pertamina akan memberikan sanksi kepada pemilik SPBU tersebut.

"SPBU tersebut kami berikan sanksi satu bulan akibat melanggar ketentuan dan aturan yang berlaku di Pertamina," tegas Yudy.
(aud/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed