DetikNews
Selasa 16 Oktober 2018, 15:28 WIB

Momen Susi Berkacamata Hitam Saat Rapat di Istana

Andhika Prasetia - detikNews
Momen Susi Berkacamata Hitam Saat Rapat di Istana Foto: Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menghadiri sidang kabinet paripurna di Istana Negara. (Andhika-detikcom)
Jakarta - Ada yang mencolok dari penampilan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menghadiri sidang kabinet paripurna di Istana Negara. Susi mengenakan kacamata hitam.

Pantauan di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018), Susi sudah mengenakan kacamata hitam sejak duduk di bangku yang telah disediakan. Susi duduk di samping Mendagri Tjahjo Kumolo.


Susi juga sempat berbincang dengan peserta rapat seperti Tjahjo dan Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan. Usut punya usut, ternyata ada perban di mata kiri Susi. Belum diketahui penyebab Susi dibalut perban.

Momen Susi Berkacamata Hitam Saat Rapat di IstanaFoto: Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menghadiri sidang kabinet paripurna di Istana Negara. (Andhika-detikcom)

Penampilannya bisa dibilang mencolok. Sebab, tidak ada menteri atau kepala lembaga lainnya yang memakai kacamata hitam.


Sidang paripurna hari ini mengagendakan evaluasi penanganan bencana alam. Dalam sidang, Presiden Joko Widodo mengingatkan kementerian atau lembaga memperhatikan sistem peringatan dini serta edukasi kebencanaan pada masyarakat.

"Saya mengingatkan seluruh kementerian dan lembaga agar sistem peringatan dini, edukasi mengenai kebencanaan, kesiapan manajemen bencana ini betul-betul kita perhatikan di seluruh daerah yang rawan bencana yang petanya saya kira sudah tahu kita semuanya," ujar Jokowi.


(dkp/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed