DetikNews
Selasa 16 Oktober 2018, 15:00 WIB

Gerindra Dukung Rizal Ramli Polisikan Surya Paloh: Langkah Tepat!

Tsarina Maharani - detikNews
Gerindra Dukung Rizal Ramli Polisikan Surya Paloh: Langkah Tepat! Rizal Ramli ketika melaporkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Bareskrim Polri (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - Partai Gerindra menilai laporan Rizal Ramli terhadap Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh merupakan langkah tepat. Apa alasannya?

"Saya rasa langkah yang tepat yang dilakukan Bang RR (Rizal Ramli) ya untuk melaporkan balik," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (16/10/2018).

Menurut Andre, selama ini ketegangan di antara Rizal dan Surya terlihat nyata di muka publik. Karena itu, ia menyebut penyelesaian di ranah hukum jadi jalan keluar terbaik.
"Jadi diuji saja, siapa yang salah nanti diproses hukum. Ini pembelajaran bagi semua pihak. Kita hindari pertengkaran di media massa yang menambah runyam masalah, jadi ya diuji saja lewat pengadilan. Itu rasanya lebih tepat," sebut Andre.

Sebelumnya pada hari ini Rizal melaporkan Surya ke Bareskrim Polri dengan tuduhan pencemaran nama baik. Pelaporan Rizal itu berawal dari ketegangannya dengan Surya atas ucapannya yang dianggap mencemarkan nama baik Surya.


Saksikan juga video 'Rizal Ramli Ajak Surya Paloh Ngopi, Ada Apa?':

[Gambas:Video 20detik]


(tsa/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed