DetikNews
Selasa 16 Oktober 2018, 11:01 WIB

Jubir soal Video Boomerang Kocak Prabowo: Orangnya Asyik!

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Jubir soal Video Boomerang Kocak Prabowo: Orangnya Asyik! Prabowo Subianto (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Video Boomerang (aplikasi video di Instagram) yang menampilkan Prabowo Subianto berjoget kanan-kiri dengan pose 2 jari ramai dibahas di media sosial. Calon presiden (capres) nomor urut 02 itu disebut tim Badan Pemenangan Nasional (BPN)-nya sebagai sosok yang juga bisa bercanda.

"Itu di Kertanegara kemarin, acara sama CNN. Jadi dibikin Boomerang. Itu menunjukkan itulah 'the real Prabowo' bahwa memang beliau apa adanya," ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, ketika dihubungi, Selasa (16/10/2018).

"Itulah Pak Prabowo, bisa juga bercanda kok," imbuh Andre.




Andre menyebut video tersebut sekaligus menepis narasi bahwa Prabowo selama ini disebut temperamental. Andre juga mengatakan video itu spontan diambil tanpa ada arahan terlebih dahulu.

"Jadi kalau ada orang mengasumsikan Pak Prabowo itu pemarah, galak, karena nggak kenal sama Pak Prabowo aja. Tanya itu, bagaimana asyiknya Pak Prabowo. Murni itu, rekam Boomerang," sebut Andre.

"Pak Prabowo itu orangnya asyik gitulah. Asyik bisa bercanda, orangnya bisa ketawa, beda dengan asumsi yang dibangun selama ini narasi bahwa beliau galak, itu 'the real Prabowo'. Tak kenal maka tak sayang saja dengan Pak Prabowo," imbuh dia.


Saksikan juga video 'Prabowo Copas Slogan Trump, Sandi: Kenapa Mesti Dikritik?':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed