DetikNews
Selasa 16 Oktober 2018, 10:56 WIB

Setahun Pimpin Jakarta, Anies: Janji Kita Satu Per Satu Ditunaikan

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Setahun Pimpin Jakarta, Anies: Janji Kita Satu Per Satu Ditunaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Anies Baswedan genap setahun menjadi orang nomor satu di Jakarta. Anies bersyukur, selama masa kepemimpinannya, satu per satu janji sudah ditunaikan.

"Alhamdulillah saya mensyukuri bahwa janji-janji kita satu per satu kita tunaikan. Komitmen kami adalah melaksanakan yang menjadi rencana. Itulah yang kita kerjakan satu tahun ini dan insyaallah empat tahun ke depan," kata Anies di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Anies mengatakan semua janjinya sudah dimasukkan ke Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2023. Anies optimistis semua programnya dapat dianggarkan dan terlaksana dengan baik.



"Alhamdulillah kita bersyukur atas perjalanan setahun ini. Insyaallah fondasi-fondasinya sudah siap, tinggal meneruskan tahun kedua, ketiga, dan keempat," paparnya.

Anies mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI pada 2016 bersama Sandiaga Uno. Mereka diusung dua partai utama, yaitu PKS dan Gerindra.

Pada awal Agustus, Sandiaga memutuskan berhenti sebagai Wagub DKI untuk menjadi cawapres. Posisinya hingga kini masih kosong.



Saksikan juga video '23 Janji-janji Anies dan Sandi':

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed