DetikNews
Senin 15 Oktober 2018, 23:15 WIB

Bupati Bekasi Ditangkap KPK, Begini Kondisi Rumah Pribadinya

Isal Mawardi - detikNews
Bupati Bekasi Ditangkap KPK, Begini Kondisi Rumah Pribadinya Suasana di rumah pribadi Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin. (Isal/detikcom)
FOKUS BERITA: Skandal Suap Meikarta
Bekasi - Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin ditangkap KPK terkait kasus dugaan suap Meikarta. Rumah pribadi Neneng malam ini terpantau sepi.

Pantauan detikcom, Kamis (15/10/2018), rumah pribadi Neneng terletak di Jalan Raya Citarik, Kampung Bugel Salam, RT 2 RW 1, Kelurahan Sertajaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rumah itu bercat putih dengan gerbang yang tinggi.


Mobil Satpol PP tampak datang ke lokasi pada pukul 22.45 WIB dan diparkir di luar pagar. Dua petugas memakai seragam Satpol PP terlihat turun lalu masuk ke rumah.

Sementara itu, di halaman di dalam pagar, ada tujuh mobil yang terparkir, yaitu 2 mobil berpelat merah dan 5 berpelat hitam. Ada juga tiga sepeda motor pelat hitam.

Bupati Bekasi Ditangkap KPK, Begini Kondisi Rumah PribadinyaSuasana di rumah pribadi Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin. (Isal/detikcom)

Namun tidak tampak ada orang di halaman. Tak lama, mobil Honda CR-V warna abu-abu B-1023-FQH datang dan langsung masuk.

Neneng sempat mengaku tak tahu soal OTT KPK di wilayahnya. Dia menyatakan kaget mendengar kabar OTT tersebut.

"Saya demi Allah nggak tahu," ujar Neneng kepada wartawan di Pemkab Bekasi, Cikarang, Senin (15/10/2018).

Bupati Bekasi Ditangkap KPK, Begini Kondisi Rumah PribadinyaSuasana di rumah pribadi Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin. (Isal/detikcom)

KPK menangkap Neneng malam ini dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersangka ini terkait dugaan tindak pidana korupsi pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi.




(idh/fdn)
FOKUS BERITA: Skandal Suap Meikarta
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed