ADVERTISEMENT

Ruangan Kena Peluru Nyasar, Anggota DPR Bambang Heri Sedang Umrah

Zunita Putri - detikNews
Senin, 15 Okt 2018 18:37 WIB
Ruang anggota DPR Bambang Heri terkena peluru nyasar. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Ruang kerja anggota DPR Bambang Heri Purnama terkena peluru nyasar dari anggota Perbakin. Saat kejadian, Bambang Heri tidak di ruangan karena sedang menunaikan umrah.

"Beliau lagi umrah katanya," kata anggota Fraksi Golkar, Ace Hasan Syadzily, saat dimintai konfirmasi, Senin (15/10/2018).

Saat peluru nyasar menembus kaca, ruang kerja Bambang Heri di lantai 13 kosong. Hanya ada staf yang berada di depan ruangan.



Staf Fraksi Golkar itulah yang terkena dampak peluru nyasar tersebut. Jilbab staf Fraksi Golkar itu bolong gara-gara peluru.

"Jujur, saya tidak bisa membayangkan yang tadi memakai jilbab, adinda kita saudara tenaga ahli dari Bambang Heri yang hari ini sedang melakukan umrah. Mundur sedikit, itu pasti kena kepala," ucap Ketua DPR Bambang Soesatyo dalam jumpa pers di gedung DPR.



Bamsoet sudah memastikan peluru tersebut adalah peluru nyasar dari latihan anggota Perbakin di Lapangan Tembak Senayan. Anggota Perbakin berinisial I itu sudah diamankan.

Selain ruangan Bambang Heri, ruangan anggota Fraksi Gerindra Wenny Warouw di lantai 16 juga kena peluru nyasar. Tidak ada korban akibat kejadian ini. (imk/tor)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT