DetikNews
Senin 15 Oktober 2018, 17:25 WIB

Polisi Olah TKP Penembakan di Ruang Kerja Anggota DPR

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi Olah TKP Penembakan di Ruang Kerja Anggota DPR Ruang kerja anggota DPR Fraksi Gerindra, Brigjen Pol (Purn) Wenny Warouw, ditembak. (Foto: dok. Istimewa)
FOKUS BERITA: Peluru Nyasar di DPR
Jakarta - Ruang kerja anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw dan anggota Fraksi Partai Golkar Bambang Heri Purnama ditembak orang tak dikenal. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sedang diolah TKP," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (15/10/2018).


Argo mengatakan tim Inafis dan Labfor Polri telah berada di lokasi. Sejumlah pejabat utama kepolisian juga langsung merapat ke lokasi kejadian.

"Jadi dari Inafis Mabes Polri, dari Polda Metro Jaya, dari labfor, yang dipimpin Polres Jakarta pusat dan Direskrimum (Kombes Nico Afinta) sedang di TKP," ujarnya.


Sebelumnya, peluru nyasar melintas di ruangan anggota Fraksi Gerindra DPR Wenny Warouw. Rupanya ada juga peluru yang masuk ke ruangan anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama.

"Lantai 13, ruangan Mas Bambang Heri. Kita kira sama juga lewat kaca (seperti ruangan Wenny)," ujar anggota Fraksi Golkar Ace Hasan saat dimintai konfirmasi detikcom.


Simak Juga 'Detik-detik Ruangan Dua Anggota DPR Didor!':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/idh)
FOKUS BERITA: Peluru Nyasar di DPR
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed