DetikNews
Sabtu 13 Oktober 2018, 11:56 WIB

Jokowi Bangga Kerja Keras Luar Biasa Atlet Asian Para Games

Niken Purnamasari - detikNews
Jokowi Bangga Kerja Keras Luar Biasa Atlet Asian Para Games Presiden Jokowi memberikan bonus kepada atlet peraih medali di Asian Para Games, Sabtu (13/10/2018)
Bogor - Presiden Joko Widodo mengapresiasi kerja keras atlet Asian Para Games 2018. Jokowi sangat bangga dengan perolehan medali yang dua kali lipat dari target.

"Saya lihat dedikasi dan kerja keras dalam menyiapkan diri menghadapi Asian Para Games. Kerja keras yang luar biasa. Target 16 emas harus dan masuk ke 8 besar. Tapi ini meleset semuanya. Meleset ke atas," kata Jokowi yang diiringi tepuk tangan para atlet di Istana Bogor, Sabtu (14/10/2018).

Jokowi hari ini memberikan bonus kepada para atlet Asian Para Games peraih medali. Jumlahnya sama dengan bonus peraih medali di Asian Games.





"Tadi saya diberitahu, dibisikin kalau ini sudah 35 medali dan masuk ranking 5. Emasnya melebihi Asian Games. APBN yang keluar juga lebih banyak. Kita syukuri bersama karena ini demi bangsa dan negara Indonesia," lanjutnya.

Jokowi menyerahkan langsung bonus tersebut kepada para atlet. Bagi para peraih medali emas masing-masing mendapat Rp 1,5 miliar. Jokowi juga mengajak para atlet foto bersama di halaman Istana Bogor.





Tonton video Asyik! Bonus Atlet Asian Para Games Cair Sabtu Pekan Ini

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed