DetikNews
Jumat 12 Oktober 2018, 19:19 WIB

Jalan Gas Alam Depok yang Rusak Segera Diperbaiki

Matius Alfons - detikNews
Jalan Gas Alam Depok yang Rusak Segera Diperbaiki Jalan berlubang di Gas Alam, Depok. (Ridwan Arifin/detikcom)
Depok - Tahap pelelangan pengerjaan Jalan Gas Alam sudah selesai dan proses perbaikan jalan segera dilakukan. Pemerintah Kota Depok menjadwalkan segera memperbaiki Jalan Gas Alam pada pertengahan Oktober.

"Ya benar Oktober ini yang bersedia mengerjakannya perbaikan Jalan Gas Alam sudah didapatkan," kata Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna kepada wartawan di kantor wakil wali kota, Jalan Margonda Raya, Pancoranmas, Depok, Jumat (12/10/2018).

Pradi memastikan proyek perbaikan Jalan Gas Alam akan segera dilaksanakan pada pertengahan Oktober ini.



"Pertengahan Oktober nanti akan kita mulai pengecoran jalan. Kalau nggak salah pertengahan ini akan dimulai proyek Jalan Gas Alam itu," ucap Pradi.

Pradi mengatakan rusaknya Jalan Gas Alam ini memang permasalahan lama yang ada di Kota Depok dan akan segera dikerjakan.

"Itu (Jalan Gas Alam) kan permasalahan sudah lama, jalannya berlubang-lubang banyak, kita pastikan akan mulai dikerjakan Oktober pertengahan ini," imbuh Pradi.

Seperti diketahui, Pemkot Depok sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 1,5 miliar untuk proses pengecoran Jalan Gas Alam, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, sejauh 1 kilometer. Dinas PUPR juga telah memetakan 5 titik kerusakan parah di sepanjang Jalan Gas Alam yang menjadi prioritas pengecoran jalan, di antaranya di depan Masjid Jami Al-Hidayah, dekat terowongan, dan dekat pintu keluar jalan tol.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed