DetikNews
Jumat 12 Oktober 2018, 18:53 WIB

Bamukmin: Masuk Surga Minta ke Allah, Rasul, Bersama Prabowo-Sandi

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Bamukmin: Masuk Surga Minta ke Allah, Rasul, Bersama Prabowo-Sandi Novel Bamukmin (Niken Purnamasari/detikcom)
Jakarta - Novel Bamukmin bicara soal pembukaan doanya yang menyebut mau masuk surga minta ke Allah, Rasul, Prabowo Subianto, dan Sandiaga Uno. Novel menjelaskan lebih jauh soal pernyataannya itu.

"Yang saya sampaikan eh... adalah mau masuk surga ya minta sama Allah sama Rasul, bersama Prabowo-Sandi kali, bukannya minta," kata Novel di Jl HOS Cokroaminoto 93, Menteng, Jakarta Pusat (12/10/2018)

"Tapi, kalaupun seperti itu juga dikatakan, ya artinya ada usaha, ada peluang yang tepat di sini, karena kita bukan pendukung penista agama," imbuh dia.


Rekaman orasi Novel Bamukmin di acara deklarasi Perempuan Prabowo bisa diklik di bawah ini.

[Gambas:Video 20detik]


Bagi Novel, pendukung Prabowo-Sandi bukanlah pendukung pensita agama. Dia lalu bicara soal pernyataan seseorang yang bicara 'surga dan neraka'.

"Karena kita berkumpul bukan dengan penista agama, kita berkumpul juga bukan orang-orang yang mendukung kriminalisasi ulama, mendukung LGBT, mendukung komunisme yang semua itu kita tolak," katanya.

"Insyaallah kita lawan yang namanya ada seorang justru itu berbahaya pernyataannya. Mau masuk surga dukung satu, masuk neraka dukung yang itu. Itu bahaya. Akan tetapi kita luruskan. Di sini tempat yang tepat. Jangan tertipu dengan jabatan, jangan tertipu dengan posisi seseorang. Ini tempat yang benar," pungkas Novel.


Saksikan juga video 'Novel Bamukmin Diberhentikan dari FPI':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed