DetikNews
Kamis 11 Oktober 2018, 11:46 WIB

Polisi Tambah CCTV di Rutan Sel Ratna Sarumpaet, Kenapa?

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi Tambah CCTV di Rutan Sel Ratna Sarumpaet, Kenapa? Ratna Sarumpaet (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Polisi memperketat pengamanan di rutan Polda Metro Jaya yang ditempati oleh tersangka hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Polisi juga memasang CCTV tambahan di rutan tersebut.

"Intinya bahwa yang bersangkutan atau tersangka RS ini di lokasi rutan di Polda Metro kami tambah empat buah CCTV. Nanti kami bisa memantau keluar-masuknya orang, siapa yang besuk, siapa yang datang, kita bisa tahu di situ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Tak hanya itu, polisi juga menyiapkan makanan khusus untuk Ratna. Makanan itu disajikan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro.

"Selain itu, beberapa makanan yang disajikan dilakukan security food oleh Dokkes Polda Metro Jaya," ujar Argo.





Ratna sebelumnya menjalani pemeriksaan kesehatan di Dokkes Polda Metro Jaya pada Rabu (10/10). Polisi juga menghadirkan psikolog untuk memeriksa kondisi Ratna.

Sebelum itu, polisi melakukan penggeledahan di sel tahanan Polda Metro Jaya. Polisi menyita satu unit ponsel dari sel yang ditempati Ratna. Namun ponsel itu bukan milik Ratna, melainkan milik tersangka lain.



Simak Juga 'Tak Dijenguk Kolega, Ratna Sarumpaet: Nggak Masalah':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed