ADVERTISEMENT

Dipolisikan soal Hoax Penganiayaan Ratna, Ini Respons Prabowo

Mochamad Zhacky - detikNews
Rabu, 03 Okt 2018 22:47 WIB
Prabowo menggelar jumpa pers soal Ratna Sarumpaet. ( Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dipolisikan terkait hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Bagaimana respons Prabowo?

"Kalau menurut Farhat Abbas, saya akan ke neraka," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Prabowo meminta maaf karena sempat menyampaikan kabar penganiayaan Ratna, yang akhirnya dimentahkan sendiri oleh Ratna. Ia mengaku agak tergesa-gesa menyampaikan sikap atas kasus tersebut.


"Begini, kita berpikir positif. Saya bersyukur tidak terjadi, di depan rakyat Indonesia saya minta maaf. Tapi saya tidak merasa saya berbuat salah, bahwa saya akui, bahwa saya agak grasa-grusu (tergesa-gesa). Tapi itu ya sudah, namanya kita baru belajar, tim saya ini baru. Tapi tidak ada alasan, kita kalau salah, kita akui salah," tuturnya.

Prabowo menyerahkan kepada tim pemenangannya untuk upaya pelaporan balik pada Ratna. Lebih dari itu, ia berempati dan menghormati Ratna.

"Itu tim hukum yang akan proses, tapi saya katakan, saya kira beliau juga korban sebagai manusia, saya berempati," kata Prabowo. (zak/dkp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT