ADVERTISEMENT

Lebam Berlebihan di Wajah Bikin Ratna Sarumpaet Bohong

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Rabu, 03 Okt 2018 21:38 WIB
Ratna Sarumpaet (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Sandiwara Ratna Sarumpaet soal penganiayaan di Bandung akhirnya terbongkar. Ternyata kebohongan itu berawal dari wajahnya yang lebam-lebam seusai sedot lemak.

Mulanya, Ratna Sarumpaet menjalani sedot lemak pipi kanan dan kiri di RS Bedah Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat, pada 21 September 2018. Di rumah sakit itu, Ratna menjalani operasi penyedotan lemak di pipi kiri dan kanan.

"Kedatangan saya ke situ karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi kiri dan kanan saya," ujar Ratna dalam konferensi pers di kediamannya, Kampung Melayu, Rabu (3/10/2018).



Seusai penanganan, dia kaget melihat wajahnya lebam-lebam berlebihan. Namun dokter bedah plastik yang menanganinya menyebut hal itu normal.

"Setelah operasi dijalankan pada tanggal 21, pada tanggal 22-nya saya melihat muka saya lebam-lebam secara berlebihan, tidak seperti biasanya. Saya tanya ke dokter Sidik, 'Ini kenapa?' 'Itu biasa,' katanya," kata Ratna.

Hanya, Ratna mendapat banyak pertanyaan dari sang anak soal wajahnya yang lebam. Di situlah kebohongan bermula.

"Saya pulang, seperti membutuhkan alasan kepada anak saya di rumah, mengapa lebam-lebam. Dan memang anak saya tanya dan saya jawab dipukul orang," ucapnya sambil terisak.



Kebohongan berupa kalimat pendek itu ternyata terus-terusan dikorek oleh anak Ratna. Dia lalu terus mengembangkan kebohongan yang dibuat sendiri itu.

"Saya juga tidak membayangkan mengapa saya terjebak dalam kebodohan seperti ini. Saya terus mengembangkan ide pemukulan itu dengan beberapa cerita seperti yang diceritakan," ujar Ratna. (imk/nkn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT