DetikNews
Rabu 03 Oktober 2018, 15:27 WIB

Cie... Pak Sutopo BNPB Video Call Sama Raisa

Ibnu Hariyanto - detikNews
Cie... Pak Sutopo BNPB Video Call Sama Raisa Sutopo melakukan video call bareng Raisa. (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Tagar #RaisaMeetSutopo berbuah manis untuk Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho. Dia berkesempatan melakukan video call bareng penyanyi Raisa Andriana yang dia idolakan.

Momen ini terjadi setelah Sutopo memaparkan perkembangan terbaru soal penanganan gempa dan tsunami Sulawesi Tengah (Sulteng) di kantor BNPB, Jakarta, Rabu (3/10/2018). Wajah Raisa tampak muncul di layar HP yang dipegang Sutopo.

"Sehat, Mbak? Jaga kesehatan, kesehatan itu mahal," kata Sutopo kepada Raisa lewat video call.



Senyum lebar merekah di wajahnya selama video call. Sutopo sempat kesulitan mendengar suara Raisa dan meminjam earphone. Namun, karena suara Raisa jadi tidak terdengar wartawan, dia kemudian melepas earphone lagi.

Sutopo mengaku agak sulit mendengar suara. Sambil bercanda, dia mengaku itu karena dihubungi Raisa lewat video call.

"Aku setelah kemoterapi, kuping agak budek. Apalagi setelah video call sama Mbak Raisa," ucapnya disambut tawa wartawan.



Ramai-ramai soal Sutopo Purwo Nugroho dan Raisa ini berawal dari saat Sutopo mention Raisa di Twitter. Netizen kemudian menghebohkan tagar #RaisaMeetSutopo, yang mendorong keduanya bertemu.

Tadi, sebelum jumpa pers, Sutopo sempat menyinggung soal tagar itu. Sambil tersenyum lebar, dia mengungkapkan keinginan menjadikan Raisa sebagai duta sosialisasi bencana dan menyanyikan lagu Raisa, 'Mantan Terindah'.
(imk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed