DetikNews
Selasa 02 Oktober 2018, 11:47 WIB

Begini Kerusakan Land Cruiser Marko Simic yang Tabrak Mobil Polisi

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Begini Kerusakan Land Cruiser Marko Simic yang Tabrak Mobil Polisi Kondisi mobil Marko Simic dan mobil polisi yang kecelakaan di Semanggi (Gibran/detikcom)
Jakarta - Striker Persija Marko Simic mengalami kecelakaan malam tadi. Mobil Toyota Land Cruiser yang dikendarai Simic menabrak kendaraan polisi di lingkar Semanggi, kemarin malam, sehingga mengalami rusak parah.

Mobil rusak yang sempat dikendarai Simic terparkir di halaman belakang kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Jl MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan. Dilihat detikcom hari ini, Selasa (2/10/2018) pukul 11.10 WIB, mobil itu tampak rusak parah di bagian depan.

Kerusakan parah ada di bagian kiri depan mobil. Ban depan mobil tampak copot dan bumper depan mobil sampai naik ke kap.



Tampak stiker klub Macan Kemayoran tertempel di bagian kiri dan kanan mobil Land Cruiser tersebut. Mobil itu terparkir tak jauh dari kendaraan Pengamanan Objek Vital polisi yang ditabrak Simic.

Mobil Pengamanan Obvit yang ditabrak Simic rusak parah di bagian belakang. Bahkan kaca mobil di bagian belakang sedan tersebut sampai pecah.

Begini Kerusakan Land Cruiser Marco Simic yang Tabrak Mobil PolisiKondisi mobil Marko Simic dan mobil polisi yang mengalami kecelakaan di Semanggi. (Gibran/detikcom)




Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan Simic akan diperiksa hari ini atau besok. Simic sendiri hari ini tak tampak di Ditlantas Polda Metro Jaya. Seorang petugas yang berada di lantai dua gedung mengatakan Simic telah dipulangkan.

"Ya (diperiksa) kalau nggak hari ini, besok," ujar Budiyanto.

Kecelakaan itu sebelumnya dilaporkan terjadi di Simpang Susun Semanggi arah selatan, Senin (1/10) pukul 20.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, mobil Simic dan kendaraan polisi rusak parah.
(gbr/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed