Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Klub Gay di Sunter

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Senin, 01 Okt 2018 08:35 WIB
Polisi gerebek pesta narkoba di Sunter (Foto: Matius-detik)
Jakarta - Tim Polres Jakarta Pusat terus mengembangkan penyidikan kasus pesta narkoba dan seks sesama jenis di Sunter, Jakarta Utara. Pemasok narkoba ke klub gay tersebut masih diburu polisi.

"Nanti kita mau kembangkan, namanya sudah kita kantongi," kata Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi saat dihubungi, Minggu (30/9/2018) malam.


Arie mengatakan pihaknya juga masih mendalami kemungkinan anggota klub gay tersebut mengkonsumsi jenis narkoba lain. Dari hasil tes urine, mereka dinyatakan positif menggunakan ekstasi.

"Makanya kita cek, sementara positif itu (ekstasi)," ujar dia.


Selain itu, para pelaku juga mengaku baru sekali menggelar pesta narkoba di Sunter. Namun, menurut Arie, polisi akan terus mengembangkan keterangan tersebut.

"Kita lagi dalami, ngakunya sih baru di situ, biasanya di luar negeri," imbuhnya.

Polisi sebelumnya menggerebek tempat pesta narkoba itu pada Minggu (30/9/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Saat digerebek ada 23 pria yang hanya mengenakan celana dan petugas menemukan 27 butir ekstasi jenis Casper dan CK.

Dari 23 orang, 4 orang dijadikan tersangka. Mereka adalah DS, EK,DL dan TF. Sedangkan pemilik rumah dan istri pemilik rumah tidak ada di lokasi saat penggerebekan.



Saksikan juga video 'BNN Ungkap 2 Kasus Jaringan Narkoba Dalam Lapas':

[Gambas:Video 20detik]

(knv/gbr)