DetikNews
Kamis 27 September 2018, 08:04 WIB

Laporan Dari New York

JK Ungkap Cerita Nongol di Tik Tok Cucunya

Rina Atriana - detikNews
JK Ungkap Cerita Nongol di Tik Tok Cucunya Wapres Jusuf Kalla (JK) (Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom)
New York - Video Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) joget bersama cucunya dan dibuat dengan aplikasi Tik Tok, beredar luas. JK pun mengungkap cerita di baliknya.

JK menjelaskan, saat itu cucunya yang bernama Jamila (12) tengah liburan di Jakarta. Jamila sendiri memang bersekolah di London, Inggris.


"Kebetulan datang ke rumah tinggal di rumah, rupanya dia tinggal di kamar saya itu. Main ke kamar saya, saya datang, jadi ikut menari. Dia rekam sendiri untuk dirinya, ikut saja kita. Hahaha," tutur JK sembari tertawa saat ditemui di Hotel Westin Grand Central, New York, Rabu (26/9/2018).

"Spontan saja. Saya masuk kamar liat dia bikin apa ini. Mana saya rencanakan. Ke kamar, apa yang bunyi, pake musik. Saya masuk, saya lihat, oh Jamila," imbuhnya.

Menurut JK, awalnya video itu hanya dibuat untuk grup internal keluarga. Hanya saja seseorang menyebarkannya sehingga beredar luas.

"Hahaha.. saya tanya ibunya, dia sendiri hanya untuk grup-grup internal. Rupanya di antara grup anu itu, saudara-saudara itu keponakan ada yang kirim ke temannya, jadi viral lah. Tapi nggak apa-apa lah," ujar JK.



Saksikan video 20Detik untuk melihat aksi JK joget bareng cucunya dalam Tik Tok di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(rna/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed