DetikNews
Rabu 26 September 2018, 18:02 WIB

Sandiaga Sempat Olahraga Saat Tinjau Sungai Cileungsi

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandiaga Sempat Olahraga Saat Tinjau Sungai Cileungsi Sandiaga Uno (Mochamad Zhacky/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno sempat bergaya plank saat meninjau Sungai Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Sandiaga mengaku punya filosofi soal gaya plank itu.

Sandiaga bergaya plank setelah meninjau kondisi Sungai Cileungsi di Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/9/2018).

Sandiaga bergaya plank dan side plank di jembatan. Aksi itu dia peragakan di depan warga Desa Bojong Kulur dan mendapat simpati warga yang bertepuk tangan sambil meneriakkan 'Prabowo-Sandi'.




"Oh, itu namanya side plank. Side plank itu adalah bagian dari memperkuat bagian tubuh, mulai dari bahu sampai membentuk bagian perut," kata Sandiaga.

Sandiaga menyebut gaya plank dan side plank sebagai fokus isu yang kubu Prabowo dengungkan di Pilpres 2019. Plank untuk memperbanyak lapangan kerja, sedangkan side plank untuk meringankan biaya hidup.


Sandiaga UnoSandiaga Uno (Mochamad Zhacky/detikcom)



"Kita harapkan itu yang menjadi fokus Koalisi Adil Makmur bahwa kita harus memperkuat, memperkuat inti platform perjuangan kita, yaitu dua hal, lapangan pekerjaan dan biaya hidup," terang Sandiaga.




Sandiaga adalah orang yang gemar berolahraga. Dari berlari, basket, hingga renang kerap ia lakukan. Bahkan, saat masih menjadi Wagub DKI, Sandiaga selalu meluangkan waktu berolahraga sebelum menuju Balai Kota DKI.
(zak/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed