DetikNews
Selasa 25 September 2018, 16:50 WIB

Jajakan ABG ke Pria Hidung Belang, Germo di Palembang Ditangkap

Raja Adil Siregar - detikNews
Jajakan ABG ke Pria Hidung Belang, Germo di Palembang Ditangkap Foto: Germo ditangkap di Palembang (Raja-detik)
Palembang - Polisi berhasil menangkap RB (33) seorang pria di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Terakhir, RB diketahui germo yang menjajakan seorang gadis sebagai pekerja seks komersial (PSK).
"Tersangka ini diamankan di salah satu hotel di Jalan Rajawali Palembang, dia saat itu mengantarkan seorang wanita," ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi, Selasa (25/9/2018).

Dari hasil penyelidikan, diketahui wanita yang diantar adalah untuk dijual kepada seorang pria hidung belang. Tersangka ditangkap pada Jumat (21/9) dan baru saja turun dari mobil menuju hotel.



Tarif sekali kencan berkisar Rp 850 hingga Rp 1 juta untuk short time.

"Sekarang tersangka telah diperiksa oleh Unit PPA untuk pendalaman. Belum tahu berapa kali hal itu dilakukan," kata Yon.

Sementara itu, tersangka saat ditemui di SPKT Polresta Palembang menyebut dia nekat menjajakan DS (20) karena ada permintaan. Tarif sekali kencan Rp 850 sampai Rp 1 juta untuk short time.



"Sudah yang tujuh kali saya menjual dia (DS). Tarifnya bervariasi, antara Rp 850 sampai Rp 1 juta. Saya dapat sekitar Rp 350," kata RB dengan kepala tertunduk.

"Saya kenal dia di tempat hiburan malam dan minta nomor HP. Tidak lama setelah itu dia menghubungi saya minta carikan pelanggan, setelah tarifnya cocok baru dia saya antar ke hotel yang disepakati," imbuhnya.

Menurut RB, tarif yang dipasang untuk sekali kencan itu tidak termasuk hotel. Di mana hotel menjadi tanggung jawab pemesan.

"Tarif itu bersih kami terima, kalau untuk hotel beda. Hotel tanggungan yang mau pakai," tutup RB.




Tonton juga 'Germo Prostitusi Gay Orang Tertutup':

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed