DetikNews
Senin 24 September 2018, 23:06 WIB

Prabowo Tegaskan Tak Bahas Pilpres di Perayaan HUT Arab Saudi

Mochamad Zhacky - detikNews
Prabowo Tegaskan Tak Bahas Pilpres di Perayaan HUT Arab Saudi Ketum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara peringatan HUT Arab Saudi (Foto: dok. Tim Prabowo)
Jakarta - Capres Prabowo Subianto menghadiri acara peringatan Hari Nasional Arab Saudi di Hotel Sultan. Prabowo menegaskan tak ada bahasan soal Pilpres 2019.

Begitu disampaikan Prabowo saat ditanya ada atau tidak pembahasan tentang Pilpres saat menghadiri acara perayaan Hari Nasional Arab Saudi.

"Ya nggaklah, masak duta besar bahas pilpres?" tegas Prabowo usai acara, di lobi Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Senin (24/9/2018).


Dalam acara perayaan Hari Nasional Arab Saudi, hanya Prabowo yang hadir. Capres Joko Widodo (Jokowi) tidak hadir di acara tersebut.

Waketum Gerindra Fadli Zon juga hadir dalam acara itu. Namun, saat ditanya apakah Jokowi diundang, Fadli tidak bisa memastikan.

"Oh, saya kira banyak, ya, dari pemerintah juga, ada menteri dari pemerintah. Saya tidak tahu apa (Jokowi) diundang atau tidak," terang Fadli.

Fadli juga ditanya apakah undangan ke Prabowo untuk menghadiri acara itu sebagai dukungan dari Arab Saudi, Fadli menjawab diplomatis. "Oh kita dapat dukungan dari mana-mana, ya, Alhamdulillah, kalau ada. Tapi kita yang paling penting adalah mendapatkan dukungan dari rakyat Indonesia," papar Fadli.



Saksikan juga video 'Jemaah Haji Indonesia Cicipi Kemeriahan HUT Arab Saudi':

[Gambas:Video 20detik]


(zak/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed