DetikNews
Senin 24 September 2018, 22:10 WIB

Perempuan Luka Ditabrak Angkot yang Terobos Lampu Merah di Bekasi

Isal Mawardi - detikNews
Perempuan Luka Ditabrak Angkot yang Terobos Lampu Merah di Bekasi Angkot yang menabrak dua sepeda motor di Bekasi karena menerobos lampu merah (Foto: Dok. Polres Metro Bekasi)
Bekasi - Sopir angkot di Bekasi menerobos lampu merah hingga akhirnya menabrak dua sepeda motor. Seorang pemotor luka parah akibat tabrakan tersebut.

"Terjadi benturan yang mengakibatkan kecelakaan akibat yang ditimbulkan pengendara sepeda motor atas nama Nadhiranisa Shafiy Muthiyasfa mengalami luka," ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, dalam keterangannya, Senin (24/9/2018).


Tabrakan tersebut terjadi di simpang Bekasi Cyber Park, Jalan Ahmad Yani, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (24/9) pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan berawal dari angkot bernopol B-2530-ZY yang dikemudikan Khoirullih (24) menerobos lampu merah dari arah Pemda (utara) ke Giant Mega Mal (selatan). Nadhiranisa yang melaju bersama pengendara lain dari arah Jalan Kyai Haji Noer Ali (barat) ke timur pun tertabrak angkot tersebut.

Sepeda motor korban yang ditabrak angkotSepeda motor korban yang ditabrak angkot (Foto: Dok. Polres Metro Bekasi)


Saat ini Nadhuranisa dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat. Sedangkan Khoirullih masih diperiksa di Polres Metro Bekasi Kota.

"(Sopir angkot) belum jadi tersangka. Kita selidiki dulu TKP-nya," ujar Erna.
(jbr/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed