DetikNews
Senin 24 September 2018, 15:24 WIB

Kwarnas Gerakan Pramuka Beri Penghargaan ke detikcom

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Kwarnas Gerakan Pramuka Beri Penghargaan ke detikcom Foto: detikcom raih penghargaan dari Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka (Fida-detik)
Jakarta - Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka memberikan penghargaan kepada 23 media tingkat nasional baik untuk televisi, cetak, maupun online. detikcom menjadi salah satu media online yang mendapat penghargaan tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Kwarnas Adhyaksa Dault di Gedung Kwarnas, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). Adhyaksa mengapresiasi dukungan media pada Kwarnas Gerakan Pramuka.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh media yang sudah ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan Pramuka melalui media," kata Adhyaksa.

Adhyaksa berkomitmen untuk menjalin kerja sama dengan media. Dia ingin kegiatan Pramuka dapat menginspirasi banyak anak muda.

"Kegiatan kepramukaan di daerah setiap minggunya itu ada ribuan baik yang ada di Gudep Kwarrab, Kwarcab, maupun Kwarda ataupun Kwarnas sendiri," ucapnya.

Adhyaksa sendiri akan segera mengakhiri jabatannya sebagai Ketua Kwarnas pada hari ini. Kwarnas Gerakan Pramuka akan segera menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) pada tanggal 25-29 September 2018 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Terima kasih partisipasi media selama ini. Jadi pramuka di lima tahun kepemimpinan saya berjalan dengan baik," tuturnya.



Tonton juga 'Kapolri: detikcom Selalu Jadi Referensi Saya, Sukses Selalu':

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed