DetikNews
Senin 24 September 2018, 14:24 WIB

Timses Jokowi-Ma'ruf Verifikasi 420 Kelompok Relawan Pendukung

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Timses Jokowi-Maruf Verifikasi 420 Kelompok Relawan Pendukung Sekjen PPP yang juga Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyebut sudah ada 420 kelompok relawan yang sudah terdaftar. Sebanyak 420 relawan itu terdaftar dan mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Sampai kemarin sudah terverifikasi kelompok relawan 420 di Rumah Aspirasi," kata Wakil Ketua TKN Arsul Sani kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).



Ia menyebut 420 kelompok relawan itu sudah terdaftar dan terverifikasi di Rumah Aspirasi. Kelompok relawan itu terdiri atas berbagai macam latar belakang.

"Yang menarik, dari 420 ini, latar belakangnya macam-macam, ada yang kesamaan daerah, misalnya warga Gunung Kidul ada relawannya sendiri, ada kesamaan pekerjaan ada kesamaan usaha atau profesi dari berbagai kelompok macam-macam dan ada juga kesamaan hobi, seperti komunitas Vespa," imbuhnya.



Selain itu, ia menyebut masih ada puluhan kelompok relawan lagi yang sedang dalam tahap verifikasi.

"Mereka mendaftar dan diverifikasi orangnya, keberadaanya dan segala macam, itu totalnya 420 dan ada puluhan lainnya masih di proses verifikasi," kata Arsul.
(bag/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed