DetikNews
Senin 24 September 2018, 12:24 WIB

Diputusin, Driver Ojol di Makassar Sebar Foto Bugil Pacarnya

Ibnu Munsir - detikNews
Diputusin, Driver Ojol di Makassar Sebar Foto Bugil Pacarnya Driver ojol yang menyebar foto pacarnya (Ibnu/detikcom)
Makassar - Muh Qadri alias Yoga (28) ditangkap Polsek Panakkukang, Makassar, lantaran mengunggah foto bugil mantan pacarnya di medsos. Pelaku melakukan aksinya hanya karena sakit hati telah diputuskan oleh pacarnya.

"Pelaku menggugah foto bugil korban ke media sosial menggunakan handpone dan akun korban sendiri karena pelaku sakit hati terhadap korban karena memutuskan tali percintaannya terhadap pelaku dan pelaku mengakui bahwa akun tersebut dia dapatkan dari korban sendiri saat masih berpacaran," kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Makassar, Bripka Ahmad Halim, Senin (24/9/2018).



Oknum driver ojek online ini diringkus polisi saat berada di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, sekitar pukul 00.30 tadi. Selama pacaran, kekasih pelaku memang beberapa kali mengirimkan foto dan video bugil.

"Pelaku mengakui mendapatkan foto bugil korban tersebut. Pada awalnya, waktu pacaran, korban sendiri yang mengirimkan video bugil kepada pelaku melalui aplikasi WhatsApp, lalu pelaku mengambil foto tersebut serta menggugah ke medsos," jelasnya.

Ahmad menambahkan, korban mengakui memutuskan pelaku lantaran memiliki istri dan anak. Kini pelaku dibawa ke Posko Resmob Polsek Panakkukang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Korban memutuskan tidak melanjutkan tali percintaan terhadap pelaku Muhammad Qadry alias Yoga karena korban mengetahui bahwa pelaku telah memiliki istri dan dikaruniai 1 anak sehingga korban memutuskan meninggalkan sepihak," paparnya.



Tonton juga 'Reaksi Joshua Suherman Saat Mobil Ditabrak Driver Ojol':

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed