DetikNews
Senin 24 September 2018, 09:00 WIB

Pelayat Datangi Rumah Suporter Persija yang Dikeroyok Oknum Bobotoh

Azizah Rizki - detikNews
Pelayat Datangi Rumah Suporter Persija yang Dikeroyok Oknum Bobotoh Foto: Nur Azizah Rizki/detikcom
Jakarta - Suasana duka menyelimuti kediaman suporter Persija korban pengeroyokan di Stadion GBLA, Haringga Sirila. Pelayat terus berdatangan.

Pantauan detikcom, Senin (24/9/2018) pukul 08.30 WIB, rumah yang beralamat di Jalan Bangunusa No 8 RT 13 RW 3 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat ini tampak ramai dipenuhi pelayat.

Para tetangga berkumpul di rumah Haringga yang berlokasi di gang sempit ini. Di depan gang, banyak bendera kuning dipasang sebagai penanda. Kursi-kursi tampak disusun berjejer di sepanjang jalan menuju rumah Haringga.



Rumah Haringga tampak sederhana. Rumah petak ini hanya dibagi dalam tiga sekat untuk ruang depan, kamar tidur, dan ruang belakang. Foto Haringga semasa kecil tampak dipajang di meja ruang depan. Haringga diketahui tinggal bersama kedua orang tuanya.

Kedua orang tua Haringga tidak berada di rumah duka. Berdasarkan informasi, kedua orang tua Haringga telah berangkat ke Cirebon, daerah asal keluarga Haringga, sejak semalam. Haringga diketahui akan dimakamkan di sana.



Sebelumnya diberitakan, Haringga tewas saat menonton laga Persib vs Persija. Kasus ini terjadi di sekitar lokasi pertandingan Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jabar, Minggu (23/9/2018). Haringga diduga tewas akibat kekerasan yang dilakukan sekelompok oknum di luar stadion.



Saksikan juga video 'Jelang Big Match, Anies Minta Jakmania dan Bobotoh Tertib':

[Gambas:Video 20detik]


(aan/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed