DetikNews
Senin 24 September 2018, 06:00 WIB

Prabowo Hadiri Acara di Jakarta, Sandiaga Kampanye di Semarang

Haris Fadhil, Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Prabowo Hadiri Acara di Jakarta, Sandiaga Kampanye di Semarang Foto: Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kompak berpakaian adat Jawa saat mengikuti karnaval kampanye damai. (Gibran-detikcom)
FOKUS BERITA: Masa Kampanye Damai
Jakarta - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal berada di lokasi berbeda hari ini. Prabowo disebut bakal menghadiri acara di Jakarta, sedangkan Sandi bakal kampanye di Semarang, Jawa Tengah.

"Besok (hari ini) agenda Pak Prabowo menghadiri undangan National Day Saudi Arabia di Hotel Sultan Jakarta," kata Jubir Timses Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, Minggu (23/9/2018) malam.


Sementara itu, Sandi punya serangkaian kegiatan di Semarang. Kegiatan dimulai dengan sarapan dan dialog bersama pedagang Pasar Peterongan.

Sandi kemudian melanjutkan kegiatan dengan bersilaturahmi ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah. Setelah itu, Sandi akan mengunjungi Desa Wisata dan dialog bersama pengusaha muda Semarang di Gunung Pati.


Usai acara tersebut, Sandi dijadwalkan menghadiri pertemuan Kader PAN Dapil Jateng I, II, III di UTC Hall. Setelah itu, Sandi bakal menggelar pertemuan dengan Kader PAN Dapil Jateng VI di GOR Pemuda sebelum kembali ke Jakarta pada sore harinya.

Pembagian ini disebut sengaja diatur oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Tujuannya agar Prabowo-Sandi bisa hadir di berbagai wilayah untuk berkampanye.

"Tidak berbarengan. BPN PS (Prabowo-Sandi) telah membagi wilayah kampanye secara terpisah agar Capres dan Cawapres dapat hadir dan menjelajahi daerah seluruh pelosok negeri," ucap Jubir Prabowo-Sandi, Viva Yoga Mauladi.



Saksikan juga video 'Masuk Masa Kampanye, Ini Persiapan Sandiaga':

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
FOKUS BERITA: Masa Kampanye Damai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed